empat pemain sriwijayafc damai dengan korban - PELAYANG FOODBALL CLUB

Breaking

Recent Posts

BANNER 728X90

Senin, 17 Mei 2010

empat pemain sriwijayafc damai dengan korban


detikcom - Perdamaian akhirnya tercapai antara empat pemain Sriwijaya FC dengan Yopi, yang jadi korban kekerasan para pemain Sriwijaya FC tersebut. Namun, proses hukum tetap berlanjut.
Charis Yulianto, Ambrizal, Isnan Ali, dan Cristian Worabay, masih harus menjalani masa penahanan di sel tahanan Poltabes Palembang kendati telah berdamai dengan Yopi cs yang menjadi korban kekerasan empat pemain tim nasional itu.
Perdamaian itu dikabarkan berjalan alot. Dari informasi yang didapatkan detiksport , isi dari perdamaian ini selain memberikan biaya pengobatan terhadap Yopi cs, juga memberikan peluang pekerjaan di sebuah perusahaan, dan sedikit dana kompensasi.
Seiring dengan adanya perdamaian ini sendiri, empat pemain tersebut kini berharap untuk mendapatkan keringanan hukum. Apapun, setidaknya kini kubu Sriwijaya FC bisa bernafas sedikit lega.
Menurut pelatih Rahmad Darmawan (RD), saat ini seluruh pemain Sriwijaya FC lainnya bisa bernapas lega karena kembali bisa berkonsentrasi penuh-sumber berita...

Tidak ada komentar: